12 thoughts on “Penilaian Chef Vindex, Masakan Berbahan Kluwek Dila Biasa Saja – COOKING MASTER

  1. Sy berharap host y di tambah Okky Lukman kayanya lebih nyatu kalo masalah makanan 😂, ada yg sepemikiran gak

  2. Aku ngliat masakannya Dila blas gak tertarik,itu kalo orang jawa di kokohne..mending rawonnya di taruh dlm mangkok sendiri..nasinya taruh dlm piring..

  3. Oh indosiar niru2 acara Master Chef kyk di RCTI ya 😂🤣😅 🙈.
    Master Chef ttp yg terbaik 👍✌️

  4. ITU ITU Patricia ghow mana? aku suka liat cooking master karena Host nya Patricia, ko malah di ganti lagi sih? bosen Ramzi terus.

  5. Aku aja bukan chef ga tertarik liat masakan Dila , nasi d campur gitu langsung kayak kesannya jorok. Trus org nya kayak belagu sok cantik gitu kutengok. Menjawab jawab chef pun kayak udah lebih profesional dr chef. Dari awal sampe sini belagu banget. Kayak merasa bakal menang . Pas dia kalah gue malah senang. Beda sama disampingnya lebih humble dan ga belagu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *